Latest News

(Video) Film Ip Man 3, Pertarungan Antara Donnie Yen dan Sang Legenda Petinju Mike Tyson

infonyabagus.com Bintang Film aksi terkenal dari Hong Kong, Donnie Yen menceritakan pengalamannya selama proses pembuatan film Ip Man 3. Dia menceritakan seperti dikutip dari laman Siakapkeli bahwa wajahnya beberapa kali hampir terkena pukulan petinju legenda Mike Tyson  saat memerankan suatu pertarungan dalam fim tersebut.

Menurut Donnie, Film yang disutradarai oleh Wilson Yip tersebut menjadi sedikit sulit karena Tyson sebelumnya belum pernah terlibat dalam dunia akting.

"Tyson petinju legenda dunia dan pergerakannnya sangat rumit. Dia juga sulit mengingat gerakan yang diajarkan, jadi kami terpaksa melakukan aksi pertarungan sungguhan.

"Beruntung beberapa kali saya dapat mengelak pukulan Tyson," katanya yang memerankan Ip Man legenda seni bela diri Wing Chun.

Donnie mengakui aktingnya bersama petinju legenda tersebut merupakan satu pengalaman yang sangat baik dan mungkin sulit untuk dilupakan sebab dia sangat mengagumi Tyson.

"Ketika kami bertemu, Tyson juga mengatakan bahwa dia menyukai film Ip Man setelah menonton seri pertama dan kedua," katanya.

Film Ip Man 3 yang pembuatannya menelan biaya 30 Juta dolar atau setara dengan 400 Miliar Rupiah itu bakal tayang di bioskop mulai 24 Desember ini.

Beberapa aktor lain yang ikut membintangi film ini diantaranya Lynn Xiong, Ng, dan Max Zhang.

Berikut saksikan Video Trailer Ip Man 3 dibawah ini:




0 Response to "(Video) Film Ip Man 3, Pertarungan Antara Donnie Yen dan Sang Legenda Petinju Mike Tyson"